Sunday, October 16, 2011

Cerita Tentang Hobi

Yap, tulisan gue sekarang tentang hobi.Pasti kalian yang baca blog gue tau apa itu hobi.Definisi hobi menurut gue, sesuatu kegiatan yang dilakukan terus-menerus dengan rasa bangga dan bahagia apa bila kegiatan tersebut dilakukan secara berulang-ulang.Contohnya gue, gue punya hobi membaca.Membaca komik.

Dari banyaknya kegiatan yang gue punya entah kenapa gue paling suka baca komik, mungkin gambarnya keren atau ceritanya menarik.Entah itu komik tentang petualangan, misteri, persahabat, dan lain-lain.Gue kadang suka membaca komik dibandingkan membaca buku-buku kuliah, parah!.

Dari hobi yang gue lakukan, kadang komik-komik yang sudah tidak menarik atau sudah bapuk, kadang gue jual-jual ke perpustakan-perpustakan atau ke bocah-bocah komplek dekat rumah gue.Ya, kadang gue jual gratis juga, wong, komik-komik gue kebanyakan komik yang gue pinjem dari temen gue yang ga pernah gue balaikin.Sekian dari tulisan yang tercela ini.Mudah-mudahan tidak member manfaat bagi yang membacanya.

No comments:

Post a Comment